My Song "Ternyata Jatuh Cinta" Download, Lyric & Chord

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 10:43, 23-Jul-14

ThumbnailIni dia lagu pertama satria yang sudah Rekaman, wajib download di bawah ini : Download : Satria - ternyata jatuh cinta.mp3 Tittle         : Ternyata Jatuh Cinta Artist        : Satria Budi Dermawan Album      : Awali Dengan Cinta Label : Nicotine Production Chord Satria - Ternyata Jatuh Cinta Intro : D           G A F#m B Em A D      D                    F#m Lama tak jatuh cinta      Fm-Em                A Lama pula tak ada rasa         ... [Baca selengkapnya]

KAMUS BAHASA JAWA ONLINE

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 21:25, 22-Jul-12

ThumbnailHalo sobat sobat sekalian,lama satria gak sempet posting.Kali ini satria berbagi informasi mengenai translate bahasa. So,banyak situs translate bahasa online yg sekarang kita kenal seperti google translate.Tentunya hal semacam itu sangat berguna dan membantu kita untuk belajar bahasa asing atau mengerjakan tugas2 sekolah berupa materi pelajaran bahasa. Biasanya bahasa yang ditranslatekan tak ketinggalan adalah Bahasa inggris,Bahasa arab,Cina,Jepang . . So itulah bahasa-bahasa... [Baca selengkapnya]

MEMBUAT AKUN FACEBOOK CEPAT DAN GAMPANG

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 03:16, 03-Jan-12

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR.WB . . Membuat facebook & Email sebelumnya udah satria ajarin tapi masi bnyak yg kesusahan.sekarang satria ngasih tawaran mudah aja biar Enak sama Enak,daripada pusing ruwer bikin Fb ataupun Email sendiri,mendingan satria bikinin langsung jadi & cepat gimana?? Eits . . .tapi kali ini GAK GRATIS lho,setelah email fb selesai satria buat,dan resmi telah bisa dipakai oleh sobat2 pembaca,satria cuma... [Baca selengkapnya]

Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 10:04, 02-Des-11

ThumbnailJadikan Mwber Indonesia no.1 di Dunia , Lintas Mwber , Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia , Lintas Mwber , Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia , Lintas Mwber ,Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia Sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak untuk bloguntuksemua.mywapblog.comyg telah mengadakan kontes seo ini dengan tema ''Jadikan Mwber Indonesia no.1 Dunia'',maka postingan ini satria buat sekaligus memberi semangat dan intropeksi diri... [Baca selengkapnya]

Translate Semua Bahasa Lewat Situs Satria

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 09:46, 28-Nov-11

Mentranslate Bahasa terutama English / inggris ke indonesia mungkin udah banyak yg tau ,dan kebanyakan melalui Translate.google.com . Dan kali ini satria ngasih site yg lain yg menurut satria lebih mudah karena saat memilih bahasa tdk melalui proses loading yg akan menghambat sedikit waktu. Nah,buat yg mau nyoba langsung aja !! KLIK DISINI !! atau cara yg pelan2 aja kunjungi www.satriabudi.hexat.com... [Baca selengkapnya]