Lagu Ciptaan Satria 3 ''Jangan Pernah Berpaling''

by Satria Baju Hitam on 05:18 AM, 07-Apr-13

ThumbnailHuaaaaaaahhhhh, , , weekend kali ini gak mengesankan,, bawaannya males & ngantuk . . , , , bawaan bayi kali ye (emangnya hamil). pacar gk punya . . (curhat atau minta dikasihani), besok ujian tengah semester, hadehhh,, untung lagi banyak rejeki , , jadilah,, kantong tebel ngurangi galau juga,, hehehe oooopsss,, belum ucapin salam malah curhat duluan . . haha,, sori... [Read More]

LAGU CIPTAAN SATRIA 2 ''SEPERTI YANG PERNAH KAU BERI''

by Satria Baju Hitam on 02:28 PM, 02-Apr-13

ThumbnailSebelumnya saya ucapkan terima kasih buat Aditya Putra Argadiza yang turut berperan dalam membuat lagu ini Halo halo sobat satria baik yang mencintai maupun yang tidak mencintai . . yang jelas satria mencintai sobat2 tak perduli jenis makhluk apa dirimu (banyak temennya demit) , , tak pandang bulu yang penting ada bulunya . . . hahaha (bulu rambut kepala) Curhat dikit sebelum... [Read More]

LAGU CIPTAAN SATRIA 1 "JATUH CINTA"

by Satria Baju Hitam on 10:01 AM, 19-Mar-13

ThumbnailSalam sejahtera sobat sobat satria yang masih bersedia membaca blog ini, Satria sekarang sibuk kuliah nih, jadi gak sempet posting . . ditambah lagi banyuak kesibukan tugas-tugas kuliah dan kegiatan-kegiatan lain ekstra kampus contohnya pacaran . . sama bantal guling, hahaha , , enggk,satria lagi jomblo . . *curhat*kasihanidong*hahaha* daripada saya curhat dan galau nih satria kasih denger buat sobat-sobat satria lagu... [Read More]

KAMUS BAHASA JAWA ONLINE

by Satria Baju Hitam on 08:25 PM, 22-Jul-12

ThumbnailHalo sobat sobat sekalian,lama satria gak sempet posting.Kali ini satria berbagi informasi mengenai translate bahasa. So,banyak situs translate bahasa online yg sekarang kita kenal seperti google translate.Tentunya hal semacam itu sangat berguna dan membantu kita untuk belajar bahasa asing atau mengerjakan tugas2 sekolah berupa materi pelajaran bahasa. Biasanya bahasa yang ditranslatekan tak ketinggalan adalah Bahasa inggris,Bahasa arab,Cina,Jepang . . So itulah bahasa-bahasa... [Read More]

MEMBUAT AKUN FACEBOOK CEPAT DAN GAMPANG

by Satria Baju Hitam on 03:16 AM, 03-Jan-12

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR.WB . . Membuat facebook & Email sebelumnya udah satria ajarin tapi masi bnyak yg kesusahan.sekarang satria ngasih tawaran mudah aja biar Enak sama Enak,daripada pusing ruwer bikin Fb ataupun Email sendiri,mendingan satria bikinin langsung jadi & cepat gimana?? Eits . . .tapi kali ini GAK GRATIS lho,setelah email fb selesai satria buat,dan resmi telah bisa dipakai oleh sobat2 pembaca,satria cuma... [Read More]