Edit Foto lewat Internet dengan 180 gaya

Diposting oleh Satria Baju Hitam pada 10:37, 16-Jul-11

Di: Tips & Trik

Assalamualaikum shobat-shobat,teman-teman dan kawan-kawan satria sekalian yg saya cintai . . . . ini posting satria yg terbaru,yaitu Edit foto lewat internet...

Dan caranya mudah,
gak perlu bayar,
gak perlu tambah aplikasi, Tinggal buka alamat yg akan satria kasih,
pilih file gambar yg akan di edit,udah deh......
biar lebih penasaran,nuh satria kasih contoh


sebagai contoh awal yg belom di edit,satria kasih foto satria ma temen satria....nih...
we.jpg
Jangan sampe salah orang,tuh satria yg DIATAS alias yg ganteng dewe...hehehe...

Lihat no,contoh yang sudah di edit.....
playboy.jpg
Haha,cara singkat jadi model sampul....wehehe....

atau yang lebih spektakuler.....,

berita.jpg
haha...masuk berita bos,tapi sayang,jadi buronan...wehehe...

atau yg lebih elegan....nih..
lukisan.jpg

lumayan kan,
ngak cuma itu,yang lebih WAH nya lagi,ada tersedia kurang lebih 180 bingkai lagi,yg pastinya unik-unik,tinggal pilih aja.
Satria aja bingung tadi mau make yg mana buat bikin contohnya..
oke,satria gk mau banyak omong,langsung aja caranya sbb:

1.Kunjungi atau klik www.photo505.com .
2.setelah masuk,pilih model bingkai yang kawan sukai,jangan ampe bingung milih kayak satria y,soalnya ada sekitar 180 gaya,keren-keren lagi..
3.setelah itu,akan ada kolom bertuliskan Browse.. Guna mencari file gambar dari HP mu yg akan di beri bingkai yg sudah di pilih tadi...
4.setelah dipilih,klik gambar Kamera Photo yg terdapat di sampingnya,kalo gk salah ada tulisannya webcam.
5.tunggu beberapa saat proses Upload nya...
6.dan taraaa...,akan muncul hasilnya....
7.tinggal di simpan deh tu photo editan dg cara klik SAVE yg berada di bawah photo keren yg telah kawan buat tadi....

Nah,mudah kan!!
silahkan kawan coba sendiri....semoga bermanfaat,good Luck . . . . .

§§§§§§ KAMI BISA MEMBANTU ANDA MEMBUAT AKUN FACEBOOK/TWITTER/EMAIL SESUAI KEINGINAN ANDA .YANG BERMINAT HUBUNGI 085267180275 . SETELAH AKUN SELESAI KAMI BUAT DAN RESMI ANDA PAKAI,KAMI HANYA MEMINTA KIRIMAN PULSA Rp.10.000,-/AKUN .KAMI MEMBERI WAKTU PEMBAYARAN BERUPA PULSA MAX 1MINGGU SETELAH AKUN ANDA PAKAI.JIKA SETELAH ANDA MENDAPAT AKUN DAN TERNYATA TIDAK BERMINAT BOLEH TIDAK MEMBAYAR,MAKA SETELAH SATU MINGGU AKUN AKAN KAMI NONAKTIFKAN .CUMA DENGAN Rp.10.000,- UNTUK AKUN FACEBOOK(DLL) SEUMUR HIDUP,MURAH KAN.KERUSAKAN KAMI PERBAIKI GRATIS.YG MINAT SMS KE 085267180275 . §§§§§§

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

24 tanggapan untuk "Edit Foto lewat Internet dengan 180 gaya"

Si Gembel pada 10:44, 16-Jul-11

hadir sop.. Mau izin pasang link aja disn, mksh infnya.,kalo sempat kunjung blik blogku ya.

Satria Baju Hitam pada 10:52, 16-Jul-11

oke bos,silahkan...
Oya,skarang juga ane maen kesana bos...!!

Imanzetria pada 11:29, 16-Jul-11

ijin nyimak & lamken sob,,,
keren cunx,,, lol
ane coba ah,,,huee

Wanna-be Master Blog MWB pada 11:35, 16-Jul-11

hahahah ane nyimpen foto diatas buat tak sumbangin ke museum hehehehhe...

Astigar pada 11:49, 16-Jul-11

nyimak gan. smile

T-Kaze™ | Naruto Lovers60v2 pada 11:50, 16-Jul-11

keren kang

Satria Baju Hitam pada 11:53, 16-Jul-11

imanzetria: silahken bos...........langsung aja...!!

Wannabe master: wekekekek,emangnya patung pancoran bos...haha..

Satria Baju Hitam pada 11:56, 16-Jul-11

astigar: silahken bos...

Tkaze: haha,thanks bos....

romeorifall pada 11:59, 16-Jul-11

absen malam,thanks sob buat infonya,sukses slalu

Satria Baju Hitam pada 12:01, 16-Jul-11

romeo: thanks banyak bos...!!

7mamora pada 12:13, 16-Jul-11

keren boz,, oya ada lagi link photo funia! biggrin kakak adek mungkin ama linknya sobat! razz

Satria Baju Hitam pada 12:15, 16-Jul-11

mamora: iya kali bos...hehe alamat nya apa bos???ane pengen nyoba...hehe

kangjack pada 14:29, 16-Jul-11

Selalu setia hadir n nyimak. Met malem sob.

Satria Baju Hitam pada 17:06, 16-Jul-11

kang jack;mantaop bos........

new freedom;silahken bos...hehehe

Jeck Reski Delapan-belaz pada 01:50, 17-Jul-11

mantap bos. . .
follback dulu ah

Ijolumut'z™ pada 02:35, 17-Jul-11

absen pagi+nyimak

irna wati pada 07:19, 27-Okt-11

aa pda ganteung nha suka bgeut

irna wati pada 07:20, 27-Okt-11

aa mnta nove

beni pada 09:12, 18-Apr-12

satria emang nomer satu

Dhede evhanty pada 11:26, 29-Sep-12

Wisss keyennn sekaliii..

Dhede evhanty pada 11:26, 29-Sep-12

Wisss keyennn sekaliii..

efan pada 02:55, 19-Okt-12

poto"y udah jadi Tpi kok gx bisa di simpen knapa ya

Ariel pada 21:22, 31-Jan-13

.b0s Q c0ba g bisa g keLuar hasiL......
.gmana y......

QSyYurasLM pada 15:46, 06-Apr-13

Wow! I was terribly impressed!!
http://www.ggiodpc.com/www.6shpFpANPwYnffbs9P5rsRN67oJWDZuQ.com.php

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar