Games PS2 dengan Grafik Terbaik

by Satria Baju Hitam on 03:54 AM, 03-Jul-11

Category: Games & Hiburan

Berikut satria kasih info games ps2 dengan grafik terbaik...kali aja salah satunya favorit kawan-kawan sekalian..yuk langsung aja...
=================================
1.GOD OF WAR.........: ini dia masternya,urutan satu bo',dari dulu ampe kini gk ada yg bisa ngalahin grafiknya.. a-god-of-war.jpgb.jpg =================================
2.METAL GEAR SOLID 3 c-metal-gear-solid-3.jpgd.jpg =================================
3.JACK 3 e-jack3.jpgf.jpg =================================
4.ZONE OF THE ENDERS g-zone-of-the-enders.jpgh.jpg =================================
5.GRAN TURISMO 4 i-gran-turismo-4.jpgj.jpg =================================
6.FINAL FANTASY X k-ffx.jpgl.jpg =================================
7.RATCHET CLUNK m-rutchet-clunk.jpgn.jpg =================================
8.ONIMUSHA 3 o-onimusha3.jpgp.jpg =================================
itulah tadi games dengan grafik terbaik,apa salah satunya favorit kawan sekalian???sayang,favorit satria gak masuk itungan.tapi gak apa lah,satria paksain dikit..hehe,PERINGKAT SELANJUTNYA..................................................

SMACKDOWN HERE COMES THE PAIN... q-smackdown-here-comes-th.jpgr.jpgs.jpg
Wekekekek....maksa ane ni bos..haha..

§§§§§§ KAMI BISA MEMBANTU ANDA MEMBUAT AKUN FACEBOOK/TWITTER/EMAIL SESUAI KEINGINAN ANDA .YANG BERMINAT HUBUNGI 085267180275 . SETELAH AKUN SELESAI KAMI BUAT DAN RESMI ANDA PAKAI,KAMI HANYA MEMINTA KIRIMAN PULSA Rp.10.000,-/AKUN .KAMI MEMBERI WAKTU PEMBAYARAN BERUPA PULSA MAX 1MINGGU SETELAH AKUN ANDA PAKAI.JIKA SETELAH ANDA MENDAPAT AKUN DAN TERNYATA TIDAK BERMINAT BOLEH TIDAK MEMBAYAR,MAKA SETELAH SATU MINGGU AKUN AKAN KAMI NONAKTIFKAN .Rp.10.000,- UNTUK AKUN FACEBOOK(DLL) SEUMUR HIDUP.KERUSAKAN KAMI PERBAIKI GRATIS.YG MINAS SMS KE 085267180275 . §§§§§§

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "Games PS2 dengan Grafik Terbaik"

Satriaji [05:52 AM, 03-Jul-11]

udah ada blm ya emulator ps2? Wah tapi gamenya pasti segede gaban deh...hehe mantap boss...ijin nyimak

Satria Baju Hitam [05:57 AM, 03-Jul-11]

satriaji:ya gk mungkin ada kayanya boz..hehe,ada juga emulator ps1,tapi untuk E63 & N73 gk kuat Ram nya.mungkin di s60v5 kali ya bos..,kalo mau cari emulator lengkapp baca lagi pos ane yg alamat game symbian bos..,lengkap selengkap lengkapnya...emu ngage 2 juga ada,game nya gk kalah ma ps1..sukses..

Satriaji [08:18 AM, 03-Jul-11]

yup...emulator ps1 memang ada...tapi mending maen di ps nya sekalian gan hehe...nanti ane ke tkp gan

Farid [05:21 AM, 04-Jul-11]

bro klu posting jangan yg privat donk cz susah bukanya....

Satria Baju Hitam [05:27 AM, 04-Jul-11]

udah enggak bos farid..!!

rhandy [05:09 AM, 14-Jan-13]

Klo masalah game...
Serain aja ma aku,
smua pasti bisa.
Hanya kecil bagi game good of war

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images