Pemain SMACKDOWN dengan Gaji Termahal

by Satria Baju Hitam on 04:22 PM, 05-Jul-11

Category: SMACKDOWN mania

smackdown-ecw-elimination.jpgraw-vs-smackdown.jpg hey para smackdown mania,nih,satria kasih info mengenai pemain smackdown dengan gaji/penghasilan termahal.jangan cuma suka nontonnya doang,musti tahu juga seluk beluk smackdown.yuk,langsung,apa salah satunya jagoan mu??..... =================================
10. Edge ................: edge mendapat US$ 704,000 per tahun,yang berarti kira kira 6 milyar 500 juta pertahun. sama dengan 544 juta per bulan !
=================================
9. Randy Orton .................: the legend killer, randy orton adalah juara dunia termuda wwe. jumlah gajinya dalam setahun adalah US$711,000 atau sama dengan Rp. 6,601,990,500. dalam sebulan randy orton mendapat 550 juta! ditambah tiket pesawat first class tiap minggunya
=================================
8. Batista ................: batista dalam setahun mendapat gaji US $813,000 atau sama dengan 7milyar 550juta. dalam sebulan batista mendapat 621 juta rupiah! ditambah tiket pesawat first class tiap minggu.
=================================
7. Kane ...................: dalam setahun, kane mendapat US $851,000 atau sama dengan 7milyar 900juta yang dalam sebulan mendapat 658 juta ditambah tiket pesawat first class tiap minggu.
=================================
6. Big Show ................: big show, atlit terbesar di dunia mendapat gaji US$1,000,000 atau sama dengan 9milyar 285juta pertahun. dalam sebulan,ia mendapatkan 773juta !
=================================
5. Kurt Angle ...............: kurt angle mendapatkan US$1,023,000 pertahun, sama dengan 9 milyar 500 juta, sebulan ia mendapatkan 791juta ditambah tiket pesawat first class tiap minggu.
=================================
4. Shawn Michaels ..............: mr. wrsetlemania, shawn michaels mendapat gaji US$1,045,000 atau 9milyar 700juta. dalam sebulan ia dapat 808 juta,serta mendapatkan tiket pesawat first class, hotel, dan kendaraan darat.
=================================
3. John Cena ..............: john cena mendapatkan gaji US$1,743,000 yang sama dengan 16milyar 184juta !! dalam sebulan mendapatkan 1milyar 348juta serta fasilitas lainnya.
=================================
2. The Undertaker .............: mark calaway, yang lebih dikenal sebagai the undertaker adalah superstar wwe bergaji paling tinggi nomor dua di wwe, undertaker mendapat US$1,811,000 atau Rp16,816,000,000. dalam sebulan ia mendapatkan 1milyar 400juta, serta mendapat tiket pesawat first class, hotel gratis dan fasilitas kendaraan darat.
=================================
1. Triple H ..............: triple h, adalah superstar wwe bergaji paling tinggi dangan jumlah US$2,013,000 sama dengan Rp18,690,000,000. dalam sebulan mendapatkan 1milyar 550juta,serta medapatkan fasilitas sama seperti undertaker. hanya saja triple h mendapat fasilitas menggunakan jet pribadi wwe 10 kali dalam setahun .
=================================
Dan idola satria masuk di nmr 2 ...THE UNDERTAKER ...haha...tapi Rey Mysterio gak masuk ya...hahaha...

§§§§§§ KAMI BISA MEMBANTU ANDA MEMBUAT AKUN FACEBOOK/TWITTER/EMAIL SESUAI KEINGINAN ANDA .YANG BERMINAT HUBUNGI 085267180275 . SETELAH AKUN SELESAI KAMI BUAT DAN RESMI ANDA PAKAI,KAMI HANYA MEMINTA KIRIMAN PULSA Rp.10.000,-/AKUN .KAMI MEMBERI WAKTU PEMBAYARAN BERUPA PULSA MAX 1MINGGU SETELAH AKUN ANDA PAKAI.JIKA SETELAH ANDA MENDAPAT AKUN DAN TERNYATA TIDAK BERMINAT BOLEH TIDAK MEMBAYAR,MAKA SETELAH SATU MINGGU AKUN AKAN KAMI NONAKTIFKAN .CUMA DENGAN Rp.10.000,- UNTUK AKUN FACEBOOK(DLL) SEUMUR HIDUP,MURAH KAN.KERUSAKAN KAMI PERBAIKI GRATIS.YG MINAT SMS KE 085267180275 . §§§§§§

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Pemain SMACKDOWN dengan Gaji Termahal"

Dwi Wahyudi™ [04:35 PM, 05-Jul-11]

absen malem sob

Satria Baju Hitam [04:38 PM, 05-Jul-11]

thanks bos,sering2..hehe

ORDINARY [06:10 PM, 05-Jul-11]

absen pagi buta bang..
izin nyimak mrgreen

Satriaji [11:06 PM, 05-Jul-11]

gilaa..kalo gw gajinya segede gt..kayaknya MWB ane beli gan hihi

Satria Baju Hitam [12:40 AM, 06-Jul-11]

orsinary:mantap bos!!
Satriaji:gagagag,ngimpi!!,lebaran kodok kali bos!! Haha

Bagoest [01:23 AM, 06-Jul-11]

tp sayang gan, edge dah pensiun..!
Cmiiw.. biggrin

Satria Baju Hitam [01:26 AM, 06-Jul-11]

bagoest: big show malah q lihat di MTV lagi bawain acara...wehehe,

Arizqi [02:14 AM, 06-Jul-11]

Dulu idola saya the rock sob,,tp skarang udah pensiun ya. .

Arie [02:42 AM, 06-Jul-11]

kunjungan perdana gan, lam knal ya..!

Satria Baju Hitam [02:42 AM, 06-Jul-11]

arizky..: wah,ane dulu juga sempet ngidola the rock bos....,dy juga banyak main di film action.
Info terbaru smackdown ane juga kurang tahu bos......kabar smackdown lenyap di indonesia..haha

Satria Baju Hitam [02:44 AM, 06-Jul-11]

arie..:thanks bos,ane pasti kunjung balik!!

Satriaji [03:35 AM, 06-Jul-11]

lebaran kodok?! Wakaka....ayo posting lucu lucuan lagi sob..

Satria Baju Hitam [06:17 AM, 06-Jul-11]

satriaji:lagi gk ada inspirasi bos...!!haha,

lutvy:yoi,sama2 bro..!

Satriaji [09:21 AM, 06-Jul-11]

halah..blm update...balik maning ah...

kangjack [02:09 PM, 06-Jul-11]

Capeknya hari ini tapi tetap absen n nyimak dulu di blog sobat baikku.

Satria Baju Hitam [02:55 PM, 06-Jul-11]

satriaji:sibug bos,adk sepupu ane sunatan..hehe

kangjack: haha,sukur,akhirnya ada juga yg baik ma ane...hehehe

Satriaji [03:09 PM, 06-Jul-11]

wah gak ngundang ngundang neeh, kan lumayan makan gratis haha

Satria Baju Hitam [04:09 PM, 06-Jul-11]

satriaji: rencana bang bos mau di undang,buat di sunat lagi..haha,tapi kasihan,tar gk efisien lagi!! Kekekek

xxx johnny test [10:19 AM, 25-Sep-11]

thanks, nice post.

Gusti Fathultsanie [07:30 PM, 02-May-12]

Ijin folow ya gan! Semoga blognya eksis dan berkembang trus

Dama [08:36 AM, 11-Oct-12]

John cena tu gan
Sayangnya yg Generation-X cmn 1

erick [02:37 PM, 17-Mar-13]

Tenane

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images